Obat Herbal Penambah Sperma

Sabtu, 03 Oktober 2015

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit azoospermia atau sperma kosong atau juga tidak memiliki sel telur jangan khawatir atau cemas karena sekarang telah hadir sebuah pengobatan yang paling efektif juga aman di konsumsi dan untuk mengatasi penyakit anda saya akanmerekomendasikan obat herbal penambah sperma dari Vig Power Capsule yang merupakan salah satu produk green world unggulan kami yang sudah terbukti keampuhanya dalam mengatasi masalah pria sperti spermo kososng, disfungsi ereksi, ejekulasi dini dan dapat menambah stamina anda serta efektif juga di jadikan obat kuat untuk memuaskan istri anda di ranjang. Dan dapatkan juga promo Gratiss!! bulan ini, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran.

Sekilas Mengenai Sperma Kosong Atau azoospermia

Penyakit azoospermia merupakan keadaan sperma yang kosong atau tidak memiliki sel telur, apa bila seseorang laki-laki susah mempunyai keturunan dan terkena penyakit azoospermia maka itu harus segera disembuhkan, karena memiliki keturunan adalah impian semua pasangan suami istri, Akantetapi dengan seiring berkembangnya zaman dan gaya hidup sehat sudah ditinggalkan maka banyak sekali pria penderita azooospermia yang susah mempunyai keturunan.

Berikut Ini Beberapa Penyebabnya
  • Gaya hidup tak sehat
  • Kurang olahraga
  • Kurang istirahat
  • Stress
  • Suhu testis senantiasa panas
  • Radiasi
  • Terlampaui tidak sedikit duduk
  • Obesitas
  • Kanker testis
  • Radang testis
  • Cidera yg menyebabkan rusaknya system jaringan pengelola sperma
  • Terlalu banyak konsumsi alkohol & merokok
Inilah Beberapa Gejala Utamanya
  1. Jumlah sperma sedikit
  2. Sperma encer
  3. Sperma tidak hidup
  4. Sperma tidak bergerak
  5. Sperma berwarna bening
  6. Sperma tidak lengket
  7. Susah mempunyai keturunan

Inilah Solusi Paling Tepat Dan Efektif Atasi Penyakit Anda


Vig Power Capsule merupakan salah satu pengobatan herbal paling efektif dan aman di jadikan obat herbal penambah sperma karena vig power capsule ini merupakan suplemen efektif dan ampuh dalam mengatasi azoospermia atau sperma kosong khususnya untuk permasalahan vitalitas pria seperti disfungsi ereksi / lemah sayahwat, sperma encer, sperma kosong, impotensi, dan ingin kuat tahan lama. serta vig power capsule ini bukan cuma efektif tapi juga aman untuk di konsumsi itupun karena vig power ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan yaitu Fruit of chinese wolfberry, chinese yam, semen cuscutae, radix rehmaniae prae prata, dan tree peony bark yang di olah secara modern menggunakan teknology masa kini serta di tangani langsung oleh pakar peneliti kesehatan sehingga kandungan alamiahnya akan tetap terjaga dan sudah teruji klinis melalui serangkai proses uji coba Dan asal anda tahu saja vig Power Capsule ini sudah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria. Dan di Indonesia sendiripun Vig Power Capsule ini telah mendapat izin BPOM TI 124 346 481, Merupakan Produk terstandar Internasional (GMP). jadu sudah tidak perlu di ragukan lagi kulatisa dan legalitanya. 

Berikut Ini Testimoni Atau Kisah Nyata


Nah , Untuk anda yang ingin merasakan khasiat vig power dalam mengatasi sperma kosong atau sperma encet atau juga masalah vitalitas lainya silahkan langsung saja kirim sms cara pemesanan anda dengan format cara pemesanan berikut ini :
Cara Pemesanan vig power capsule

VIG - BEY: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke
: 085.223.808.444


Contoh Pemesanan 12 Botol Cordyceps Plus Capsule



VIG - BEY : 12 Botol : Awan Setiawan : Jl. Hj. Zaenal mustofa No. 112 Tasikmalya : 085.223.322.xxx

Inagt!! format VIG - BEY adalah format pemesanan vig power capsule jika anda tidak mencantumkan format tersebut maka pemesanan anda tidak kami proses.

Daftar Harga : Rp. 230.000

ISi : 6 Capsule




Perhatian !! JANGAN LUPA SIMPAN FORMAT PEMESAN DAN NO HP DI ATAS SUPAYA NANTI LEBIH GAMPANG LAGI UNTUK MEMESAN OBAT HERBAL ACE MAXS DARI KAMI

Tolong Segera Transfer Pembayaran Setelah Barang Sampai !!


Berikut No Rekening Resminya