Obat Herbal Penyubur Sperma

Minggu, 11 Oktober 2015

Bagi anda yang memiliki keluhan sperti sperma kosong, sprema encer, sperma tidak subur, sperma kosong, atau bahkan gangguan seksual, menurunnya tekanan darah, menurunya kontraksi jantung, kekentalam hormon plutein dll. jangan khawatir atau cemas karena sekarang telah hadir solusi pengobatan herbal alami yang aman dan sangat efektif dalam menyuburkan sperma anda sehingga sperma anda akan sberfungsi dengan baik dan dapat membuhai sel telur. apabila seltelur itu berhasil membuhai akan impian anda untuk mempunyai momongan atau anak akan terwujud. Ingat obat ini hanyalah perantara karena anak merupakan titipan dari alloh swt. Jadi, berdo'a lah semoga obat herbal penyubur sperma dari Pilose Antler Capsule yang merupakan produk green wolrd unggulankami menjadi perantara pengobatan anda. Dapatkan juga promo Graetis!!! bulan ini. barang sampai baru boleh tranfer pembayaran.

Sekilas UlasanMengenai Sperma

Sperma adalah bahan poko utama untuk mendapatkan buah hati, karena apabila rahim wanita tidak tersiram dengan sperma tidak akan terjadi kehamilan apa lagi jika sperma anda tidak subur maka kesempatan untuk punya anakpun akan semakinkecil. dalam hal ini obat herbal penyubur sperma sangatlah penting , Untuk itu kita harus menjaga kualitas sperma agar saaat disemprotkan kedalam rahim wanita bisa cepat mengalami pembuahan. Sperma Yang Bagus Itu sperma yang tidak terlalu encer dan tidak kental juga Dan ketika ejakulasi Sperma Yang Keluar Itu sekitar 1,5ml . bayangkan saja jika kita bisa menyiram rahim wanita dengan sperma Sebanyak Itu Bahkan Lebih, Maka Kemungkinan Mendapatkan sang buah hati akan lebih besar . akan tetapi bagaimana jika produksi Sperma Dalam Tubuh Anda Sedikit, encer, kental, atau tidak subur ? Jangan khawatir karena disini saya akan merekomdasikan obat herbal penyubur sperma sekaligus sumber nutrisi bagi sperma sehingga sperma anda tidak akan terlalu kentan, encer, sedikit, dan akan subur seingga dapat membuahi sel telur.

http://greenworld-winz.blogspot.com/2015/10/obat-herbal-penyubur-sperma.html
Pilose Antler Capsule merupkan obat herbal penyubur sperma sekaligus nutrisi sperma dan dapat juga di jadikan sebagai obat kuat tahan alama untuk memuaskan istri anda. Pilose Antler Capsule ini bukan hanya efektif tapi juga aman untuk di konsumsi semua kalangan karena Pilose Antler Capsule ini terbuat dari bahan - bahan alami pilihan yaitu 100% terbuat dari tanduk rusa alami yang terkenal di pengobatan china pada zaman kekaisaran. Obat ini juga dapat dikonsumsi oleh pria maupun wanita yang mengalami masalah pada kondisi kesehatannya. Berikut ialah khasiat yang akan didapatkan disaat mulai mengonsumsi obat ini :

  • Bagi sistem saraf

    Memperkuat kinerja saraf parasimpatik, merangsang pemulihan sistem saraf, memperbaiki saraf & otot.
  • Bagi sistem pembuluh darah jantung

    Dalam dosis besar menurunkan tekanan darah, menciptakan amplitudo kontraksi jantung mengecil, memperlambat denyut jantung & melebarkan pembuluh darah di sekitar jantung. Dalam dosis sedang mampu meningkatkan kontraksi jantung, jadi akbar & denyut jantung bertambah serta-merta. Tidak Sedikit dipergunakan untuk jantung yg lelah.
  • Bagi fungsi seksual

    Ekstrak Pilose antler meningkatkan plasma testoteron, meningkatkan kekentalan hormon pelutein (LH). maka dari itu serasi buat ganjalan seksual di umur bujang, utk gejala penyusutan prostat sebab umur, buat kendala menopouse.
  • Bagi imunitas badan

    Mengurangi lelah, meningkatkan daya tahan badan kepada kelembaban, mempercepat penyembuhan luka & merangsang kinerja korteks adrenal. Adalah herbal tradisional untuk imunitas, meningkatkan fungsi ginjal & vitalitas.
  • Bagi komposisi cairan darah

    Dapat menambah hemoglobin dalam darah, oleh lantaran ini sangat sesuai untuk penderita pendarahan, infeksi & terutama yg telah berusia.
Nah , Untuk anda yang ingin merasakan khasiat Pilose Antler Capsule dalam menyuburkan sperma silahkan langsung saja kirim sms cara pemesanan anda dengan format cara pemesanan berikut ini :
Cara Pemesanan vig power capsule

PAC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke
: 085.223.808.444


Contoh Pemesanan 12 Botol Pilose Antler Capsule




PAC : 12 Botol : Supardy : Jl. Hj. Zaenal mustofa No. 112 Tasikmalya : 085.223.322.xxx

Inagt!! format PAC adalah format pemesanan Pilose Antler Capsule jika anda tidak mencantumkan format tersebut maka pemesanan anda tidak kami proses.

Daftar Harga : Rp. 400.000

ISi : 30 Kapsul




Perhatian !! JANGAN LUPA SIMPAN FORMAT PEMESAN DAN NO HP DI ATAS SUPAYA NANTI LEBIH GAMPANG LAGI UNTUK MEMESAN OBAT HERBAL PILOSE ANTLER CAPSULE DARI KAMI

Tolong Segera Transfer Pembayaran Setelah Barang Sampai !!


Berikut No Rekening Resminya